Sukses

Sophia Latjuba Tak Risih Disebut Pacaran dengan Gading Marten

Sophia Latjuba membenarkan bahwa dirinya sempat jalan-jalan dengan Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan antara Sophia Latjuba dan Gading Marten sempat memunculkan beragam dugaan. Beberapa waktu lalu, keduanya sempat memamerkan kebersamaan saat sedang mengunjungi Nepal.

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sophia Latjuba membenarkan bahwa dirinya sempat jalan-jalan dengan Gading Marten. Namun saat ditanya mengenai hubungan keduanya, perempuan kelahiran 8 Agustus 1970 ini pun enggan menjawab.

"Ya Allah, hanya jalan-jalan bareng saja (dengan Gading Marten), kebetulan satu tim saja kala itu," kata mantan kekasih Ariel NOAH ini, Jumat (29/3/2019).

Ditanya liburan ke mana saja dengan Gading Marten saat di Nepal, ibu dua anak itu tak mau memberitahunya secara jelas. "Ada aja, ada aja," ucap Sophia Latjuba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Slow Saja

Sophia Latjuba juga menegaskan tidak risih sama sekali mendengar kabar dirinya menjalani hubungan asmara dengan mantan suami Gisella Anastasia itu.

"Kenapa harus risih (dikabarkan menjalani hubungan asmara dengan Gading Marten), slow saja kok," jelas Sophia Latjuba sambil tersenyum manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini