Istri Belum Periksa USG, Anak Kedua Ruben Onsu Diprediksi Laki-Laki

Oleh Liputan6.com pada 02 Apr 2019, 13:00 WIB
[Bintang] Ruben Onsu

Liputan6.com, Jakarta - Penantian Ruben Onsu dan Sarwendah terhadap kehadiran anak kedua, sudah semakin dekat. Usia janin Sarwendah kini sudah memasuki bulan ketujuh. Sementara Ruben ingin dapat kejutan soal jenis kelamin anak, sang presenter disebut bakal punya anak laki-laki.

Bukan dari hasil USG, prediksi jenis kelamin anak kedua Ruben Onsu didapat dari hasil acara tujuh bulanan yang mereka gelar pada Minggu (24/3/2019), siang. Dalam prosesinya, mereka menggunakan adat Jambi.

Salah satu prosesi yang dilewati Ruben dan Wendah adalah membelah kelapa untuk mengetahui jenis kelamin sang anak. Tepat membelah kelapa di bagian tengah, anak kedua Ruben pun diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

"Katanya kalau di tengah, laki-laki gitu. Saya kepenginnya laki-laki, biar sepasang," ucap Ruben Onsu di kawasan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

2 of 3

Adat Jambi

Ruben Onsu dan Sarwendah
Ruben Onsu dan Sarwendah saling tukar baju tidur (Dok.Instagram/https://www.instagram.com/p/BuEasiaFGLp/Komarudin)

"Memang kita mengambil adat Jambi karena waktu Thalia kita mengambil adat Jawa dan kebetulan kalau Jambi itu adat dari keluaraga Wendah dari Jambi, biar adil anak kedua ikut adat Jambi," tutur Ruben kemudian.

Meski demikian, diakui Ruben Onsu bahwa sampai saat ini ia dan sang istri belum melakukan pengecekan ultrasonography (USG) terkait jenis kelamin anak keduanya. Ruben dan Sarwendah pun memiliki alasannya terkait hal itu.

3 of 3

Mau Surprise

[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah
Ruben Onsu dan Sarwendah

"Memang sampai sekarang saya dan Wendah enggak 4D atau USG karena mau surprise, dan waktu pas kita cek, muka aja tengkurep. Setengah jam lebih saja cuma ngebalik sebentar," papar keduanya.

(Rivan Yuristiawan/Fimela.com)

Lanjutkan Membaca ↓