Sukses

Anak Ayu Ting Ting Tolak Ivan Gunawan Jadi Ayahnya

Putri Ayu Ting Ting, Bilqis, tidak mau Ivan Gunawan menjadi ayah sambungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan diketahui memiliki kedekatan dengan Ayu Ting Ting. Banyak dari penggemar mereka yang berusaha untuk menjodohkan keduanya. Mereka berharap Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan bisa bersama.

Namun tidak dengan putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak. Bilqis justru tidak mau apabila Ivan Gunawan menjadi ayah sambungnya.

Bilqis lebih setuju Ayu Ting Ting bersama dengan Shaheer Sheikh. Kenyataan tersebut rupanya membuat Ivan Gunawan pasrah dan mendukung yang terbaik bagi Ayu Ting Ting.

“Ya enggak apa-apa (Bilqis gak setuju). Kalau memang Ayu jodohnya sama Shaheer ya silahkan,” ungkap Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Memikirkan

Ivan Gunawan menyadari betul bahwa Bilqis masih sangat polos. Untuk itu ia tidak terlalu memikirkannya. “Enggak sedih-lah,” kata Ivan Gunawan.

 

3 dari 3 halaman

Berjodoh

Meski demikian, jika memang Ivan Gunawan berjodoh dengan Ayu Ting Ting, ia sangat bersyukur. Ia berjanji akan mengundang seluruh awak media jika memang terjadi. “(Kalau jodoh dengan Ivan Gunawan) entar elo semua gue undang,” tutupnya sambil bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.