Sukses

Dituduh Guna-Guna Billy Syahputra, Hilda Vitria: Astaghfirullah

Hilda Vitria membantah tuduhan dirinya melakukan guna-guna kepada Billy Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak tuduhan dari berbagai pihak terhadap Hilda Vitria Khan perihal hubungannya dengan Billy Syahputra. Salah satunya adalah tudingan Billy sebagai korban guna-guna Hilda Vitria.

Dalam sebuah kesempatan, Hilda Vitria pun membantah tuduhan tersebut. Ia menyampaikannya saat ditanya Robby Purba dalam sebuah acara di televisi swasta.

"Kalau dari yang orang-orang bilang, Bang Billy, Hilda, sorry ini aku harus menanyakan. Se-Indonesia bilang Hilda itu pakai pelet ke Bang Billy," tanya Robby Purba yang memandu program Klik.

Mendapat pertanyaan itu, Hilda Vitria pun terkejut. "Astaghfirullahaladzim," respons Hilda Vitria Khan sembari mengelus dada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Percaya

"Hilda, dijawab," sahut Roy Kiyoshi, yang juga memandu acara tersebut.

Hilda kemudian menjawab dengan tegas bahwa ia tidak pernah menggunakan guna-guna kepada adik kandung almarhum Olga Syahputra itu. Ia juga mengaku tidak percaya dengan hal-hal mistis seperti itu.

3 dari 3 halaman

Tidak Pakai

"Alhamdulillah aku orang Muslim, aku tidak percaya gitu-gituan," jawab Hilda.

"Alhamdulillah tidak pakai ya," tanya Roy.

Mendengar pertanyaan susulan dari Roy, Hilda pun menjawab hanya dengan menggelengkan kepalanya.

Reporter : Amrikh Palupi/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini