Sukses

Sheryl Sheinafia Daur Ulang Lagu Setia Milik Guruh Sukarnoputra

Sheryl Sheinafia kembali meluncurkan lagu baru hasil aransemen dari lagu milik Guruh Sukarnoputra berjudul Setia.

Liputan6.com, Jakarta - Sheryl Sheinafia, penyanyi wanita muda yang multitalenta ini kembali menyanyikan lagu ciptaan Guruh Sukarnoputra. Sebelumnya Sheryl Sheinafia sempat menyanyikan lagu untuk soundtrack film Galih dan Ratna yang tayang 2017 lalu dengan judul “Gita Cinta”.

Aransemen lagu “Gita Cinta” mendapat apresiasi dari penciptanya, Guruh Sukarnoputra yang menyukai aransemen serta kualitas vokal Sheryl.

Pada awal Maret ini Sheryl Sheinafia akan membawakan kembali lagu milik Guruh Sukarnoputra. Kali ini Sheryl akan menyanyikan lagu yang pernah dibawakan mendiang Chrisye dalam album Konser Tur 2001, yang berjudul “Setia”.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unsur Tionghoa

Berbeda dengan sebelumnya, lagu “Setia” diaransemen dengan versi yang lebih kekinian sesuai dengan karakter Sheryl Sheinafia. Karena kebutuhan durasi radio yang hanya sekitar 3 menit, Sherly terpaksa memangkas durasi lagu aslinya yang berdurasi 5 menit atas izin Guruh Sukarnoputra.

Persiapan Sheryl dalam menggarap lagu pun dikerjakan dengan penuh semangat. Baru-baru ini Sheryl melakukan syuting videoklip lagu “Setia” di Jakarta dengan konsep warna dan desain yang terinspirasi dari budaya Tionghoa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.