Sukses

Demi Reino Barack, Syahrini Berguru dengan Koki Profesional

Syahrini ingin belajar masak dengan salah seorang koki profesional.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sebulan Syahrini dan Reino Barack menikah. Selama itu juga keduanya menikmati kehidupan baru sebagai suami istri.

Sebagai pengantin baru, tentu Syahrini dan Reino Barack mengalami banyak perubahan. Mereka yang sebelumnya bertanggung jawab untuk diri sendiri, kini juga harus memperhatikan pasangannya.

Berusaha melakukan yang terbaik demi Reino, Syahrini bahkan rela belajar masak. Tak setengah-setengah, pelantun tembang "Restu" ini ingin belajar dengan salah seorang koki profesional.

"Aku juga mungkin akan belajar sama chef yang ada di restoran Beliau gitu ya. Jadi ya pengin menyenangkan suami sebagai istri, patutnya sih kan harus bisa semuanya ya. Menyiapkan semuanya seperti sekarang tugasnya jadi double," tutur Syahrini melalui sebuah wawancara eksklusif bersama CumiCumi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejar Pahala

Ia pun menambahkan, "Biasa disiapin kan, sekarang aku yang menyiapkan, seru kalau dinikmati. Dan aku karena ingin mengejar pahala Allah, jadi ya buru-buru deh kalau ada apa-apa. 'Aku saja yang ambil, kan ibadah' gitu."

3 dari 3 halaman

Ingin Momongan

Selain itu, Syahrini juga mengakui dirinya dan suami sudah tak sabar untuk menimang momongan. Diakuinya, saat ini yang bisa mereka lakukan hanya berusaha, berdoa dan memasrahkan diri kepada Tuhan.

"Doakan terus biar secepatnya dikasih sama Allah kalau dipercaya. Se-dipercayanya sama Allah saja. Kalau dikasih cepat alhamdulillah, dikasih belum tahun ini juga enggak apa," pungkasnya. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini