Sukses

Berpose dengan Rafathar, Al Ghazali Disinggung soal Warna Gigi

Al Ghazali baru saja mengunggah foto bersama Rafathar, putra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Ketampanan putra Ahmad Dhani, Al Ghazali yang akrab disapa Al, tentunya sanggup membuat kaum Hawa terpesona. Namun belakangan, ia mengundang sorotan di media sosial dengan citra yang agak berlawanan dengan wajahnya.

Cowok yang dikenal sebagai DJ dan penyanyi ini baru saja mengunggah foto bersama Rafathar, putra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Al Ghazali mengatakan bahwa Rafathar akan menjadi orang yang sukses. Namun di sisi lain, Al juga menyayangkan Rafathar yang masih malu-malu untuk diajak berfoto.

Dalam unggahan Al tersebut, keduanya tampak ceria saat mengambil foto selfie di dalam pesawat. Namun, senyum Al Ghazali yang memperlihatkan giginya justru menjadi sorotan warganet.

"Rafathar nih calon orang sukses. Tapi selalu malu kalo di minta foto," tulis Al Ghazali dalam unggahan di Instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampak Kuning

Tak disangka, unggahan yang telah mendapat ribuan likes dan comments tersebut malah membuat warganet gagal fokus. Banyak yang menilai gigi Al Ghazali tampak kuning.

Ada pula warganet yang mengingatkan Al untuk gosok gigi. Ada-ada saja, ya.

3 dari 3 halaman

Mengalihkan Duniaku

"Salfok sama gigi lu al," tulis akun @aidilaputra03.

"Gigi lu mengalihkan duniaku," tambah akun @putriisma432.

"Sayang besok aku temenin ke dokter gigi yaa, gigi kamu kuning tuhh," tulis akun @citradena.

(Farika Maula/Brilio.net)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini