Sukses

Bilqis Ingin Shaheer Sheikh Jadi Ayahnya, Begini Respons Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting pernah menjalin kedekatan dengan Shaheer Sheikh.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kabar Ayu Ting Ting yang mulai membuka hati, terselip sebuah fakta menarik terkait calon suaminya. Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, sempat berujar ingin memiliki sosok ayah seperti Shaheer Sheikh.

Seperti diketahui, bintang serial India Mahabarata itu sempat menjalin kedekatan dengan Ayu Ting Ting. Mendengar pernyataan yang keluar dari Bilqis, Ayu hanya menganggapnya sebagai candaan saja.

“Ya namanya anak-anak bercanda, kan?” kata Ayu Ting Ting di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 1 April 2019.

Ayu Ting Ting memang pernah dekat dengan Shaheer Sheikh. Hubungan mereka kembali menjadi perbincangan setelah keduanya bertemu pada sebuah acara.

Saat tampil di sebuah program talkshow kemarin, Bilqis mengutarakan keinginannya untuk menjadikan aktor asal India itu sebagai ayah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Candaan

Meski meminta tak menganggap serius pernyataan putrinya, Ayu mengaku berharap segera menemukan pendamping hidup. Jika pun jodoh itu adalah Shaheer Sheikh, Ayu menyerahkannya kepada Tuhan. “Doain saja siapa pun itu yang terbaik jodoh buat saya,” ucapnya.

3 dari 3 halaman

Hubungan Lebih Baik

Lagipula, tambah Ayu, hubungannya dengan Shaheer kini sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Dia mengaku sudah tak memiliki masalah lagi dengan Shaheer.

“Pertemuannya baik-baik saja, semuanya sudah baik, alhamdulillah,” katanya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini