Jadi Pemeran Utama, Aisyah Aqilah Antusias Main Film Melodylan

Oleh Liputan6.com pada 02 Apr 2019, 09:20 WIB
Film Dilan dan Melodylan

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Aisyah Aqila akhirnya mendapat peran utama di film terbarunya. Sebelumnya, dirinya memang konsisten berakting dari sinetron dan peran pembantu dalam film beberapa film. Kini, Aisyah Aqilah sangat antusias saat syuting filmnya ini.

"Aku tuh sudah suka Melodylan sejak ada wattpad, terus jadi novel aku juga baca. Pas baca aku mikir kayaknya bakal seru kalau difilmkan dan aku dapat meran Melody. Alhamdulillah, beneran ya tercapai," ujar Aisyah Aqila saat bertandang ke kantor KLY, Kamis (28/3/2019).

Film Melodylan karya Fajar Nugros siap tayang 4 April 2019. Film ini menceritakan kehidupan cinta ala anak SMA. Melodylan memasangkan Devani Danendra dan Aisyah Aqilah sebagai pemeran utama.

 

2 of 3

Murid Pindahan

Film Dilan dan Melodylan
Aisyah Aqilah, pemeran Melody (Daniel Kampua/Fimela.com)

Sebagai seorang murid pindahan bernama Melody (Aisyah Aqilah), ia langsung membuat geger geger satu sekolah karena kabar kedekatannya dengan Dylan (Devano Danendra). Bagaimana tidak, Dylan dikenal sebagai siswa laki-laki yang suka buat onar dan terkenal cool.

Nama Melody menjadi terkenal dan dibicarakan oleh seantero sekolah. Padahal sebelum pindah, Melody ternyata memiliki pengalaman masa lalu yang buruk dengan mantan kekasihnya. Keputusannya untuk pindah sekolah pun diambil karena ia menghindari masalah tersebut.

 

3 of 3

Masalah

Aisyah Aqilah
Aisyah Aqilah promosi film sampai liburan akhir tahun (Instagram/aisyahaqilahh)

Namun ternyata keputusan untuk pindah sekolah membawanya pada masalah baru. Banyak siswa perempuan yang mereasa cemburu dengan kedekatan mereka. Tak terkecuali Bianca, siswi perempuan yang sangat suka membuat masalah.

"Melody ini bikin baper ala anak SMA. Seusia aku banget kan. Jadi seru seru aja," tegas Aisyah Aqilah.

Sumber: Fimela

Lanjutkan Membaca ↓