Sukses

Ditelepon Reino Barack saat Manggung, Syahrini: Sabar Ya Sayang

Syahrini menunjukkan kemesraannya meski sedang berada berjauhan.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dan Reino Barack semakin menujukkan kemesraan mereka di depan publik. Bahkan keduanya sempat liburan berdua di Swiss belum lama ini. Usai menghabiskan waktu bersama, Syahrini dan Reino harus terpisah jarak untuk sementara waktu karena urusan pekerjaan. Di konser Shopee yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Minggu (31/3) kemarin, pelantun lagu Sesuatu itu tampil perdana menghibur para penonton.

Tak disangka, saat mau tampil, Syahrini sempat mendapat telepon dari suaminya. Hal itu tertangkap oleh kamera CumiCumi secara eksklusif.

"Sayangku udah makan? Mam apa cayang? Mam apa? Oh enak ya, suami akunya gendut ya," ujar Syahrini saat menjawab telepon dari Reino dengan suara manjanya yang khas, seperti dilansir dari tayangan Youtube CumiCumi, Minggu (31/03/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Terpisahkan

Layaknya pengantin baru, Syahrini dan Reino seolah tak bisa terpisahkan meski hanya sebentar saja. Wanita berusia 36 tahun itu pun membujuk suaminya dengan mengatakan kalau sesaat lagi ia akan pulang.

"Sayang tunggu sebentar ya, istri disuruh live soalnya udah dibayar. Sabar ya sebentar lagi istri pulang, tahan ya kan?" tutur Syahrini mesra.

 

3 dari 3 halaman

Penampilan Perdana

Salah satu performer yang ditunggu pada Konser Shopee 31.3 adalah sang princess, Syahrini. Seperti diketahui, ini merupakan penampilan pertamanya di atas panggung pasca menikah dengan Reino Barack.

Di awal penampilannya, Syahrini membawakan single Gubrak Jeng Jeng Jeng bersama DJ Yasmin. Malam itu, wanita kelahiran Bogor ini tampil dengan rambut bob rapih dan gaun bernuansa silver mengkilap yang cetar.

Sumber: Kapanlagi.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.