Sukses

Ade Fitrie Kirana Ucapkan Selamat Hari Bank Dunia

Ade Fitrie Kirana juga berharap agar World Bank bisa mendukung kemajuan ekonomi negara-negara yang membutuhkan.

Liputan6.com, Jakarta - Artis yang kini menjadi politis, Ade Fitrie Kirana, baru-baru ini memberi dukungannya kepada Bank Dunia. Pasalnya, 1 April kemarin merupakan perayaan Hari Bank Dunia (World Bank).

Tentunya, selain ucapan khusus, disampaikan juga oleh Ade Fitrie Kirana harapannya agar World Bank bisa mendukung kemajuan ekonomi negara-negara yang membutuhkan.

"Selamat hari bank dunia. Harapannya semoga terus berkembang dan dapat terus men-support perekonomian negara-negara yang membutuhkan, terutama saat ini saya dengar bahwa bank dunia mendongkrak layanan kesehatan Indonesia. Semoga segera di bidang pendidikan," ujar Ade Fitrie Kirana. ditemui wartawan di daerah Tebet, baru-baru ini.

Beberapa waktu lalu, Ade Fitrie Kirana mengikuti senam sehat di kawasan Jatipadang, Jakarta Selatan. Bintang sinetron Islam KTP SCTV ini tampak berbaur dengan ratusan peserta senam yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saling Membina

"Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini karena berguna untuk kita bisa saling membina kebersamaan antar warga," kata Ade Fitrie Kirana di sela-sela acara senam bertajuk Senam Sehat Kemenangan itu.

Tak cuma mengikuti senam, Ade Fitrie Kirana juga bertindak sebagai instruktur senam selama beberapa menit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.