Sukses

Syahrini dan Reino Barack Tak Sabar Ingin Segera Punya Momongan

Syahrini dan Reino Barack mengaku yang bisa mereka lakukan hanya berdoa dan berusaha.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dan Reino Barack baru saja menggelar pesta pernikahan pada tanggal 27 Februari 2019 kemarin. Keduanya pun mengaku sudah tidak sabar untuk memiliki momongan.

Diakui oleh Syahrini, saat ini yang bisa mereka lakukan hanya berdoa dan berusaha. Untuk selebihnya, ia sudah pasrah akan kehendak Tuhan.

"Doa terus biar secepatnya dikasih sama Allah kalau dipercaya. Sedipercayanya sama Allah aja," ujar Syahrini, seperti dilansir dari tayangan eksklusif CumiCumi, Minggu (31/01/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Santai

Meski sama-sama berharap diberi momongan secepatnya, Syahrini dan Reino mengaku santai untuk saat ini. Apalagi usia pernikahan mereka masih beberapa bulan.

"Kalau dikasih cepat Alhamdulillah, belum dikasih tahun ini juga nggak apa-apa. Karena nikahnya juga baru tahun ini kan," jelas Syahrini.

 

3 dari 3 halaman

Bulan Madu

Seperti halnya pengantin baru, Syahrini dan Reino juga sudah merencanakan honeymoon. Bahkan bulan madu mereka rencananya bakal terwujud di bulan April jika tidak ada kesibukan.

"Belum bulan madu sih, kemarin di Swiss masih jalan-jalan aja kebetulan suami kan dulu sekolah di sana jadi seperti napak tilas. Rencananya kepengin ke tempat yang aku cita-citakan banget, di bulan ini barangkali kalau ada waktunya, semoga dilancarkan," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini