Sukses

Dituding Lipsync, Syahrini Bikin Kecewa Warganet

Sejumlah warganet mengaitkan tuduhan lipsynch ini dengan honor manggung Syahrini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya sejak menjadi istri Reino Barack, Syahrini tampil di atas panggung musik. Seperti biasa, Syahrini tampil memukau dengan padanan gaun yang anggun dan mewah.

Dalam sebuah pertunjukan di Jakarta, Minggu (31/3/2019), Syahrini turut membawakan single terbarunya yang bertajuk "Restu". Lagu ciptaan Melly Goeslaw ini seakan menggambarkan cerita cinta Syahrini dan Reino Barack yang menikah di Jepang pada 27 Februari 2019 lalu.

Sayangnya, comeback Syahrini ke pentas musik dikritik sebagian warganet. Banyak yang kecewa karena Syahrini diduga melakukan aksi lipsync dalam konser tersebut.

Apalagi selama ini honor manggung Syahrini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Alhasil, para warganet mempertanyakan kualitas Syahrini yang dianggap tak sebanding dengan honor manggungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kritikan Warganet

"Nyanyi lipsing bgni honronya 200jtaan!!!" kata akun @ray_nworu.

"Kenapa sih dia kalo nyanyi lipsing mulu..katanya berprestasi tapi tiap tampil nyanyi lipsing terus.. halu 200 jt :D" ceplos @ma.ya6639.

"Lipsync padahal d bayar mehong," ucap @bee.lart.

"Duhhhhhhh rugi amat yaaaa bayar 200jt lipsing lagi," kritik @adma411.

3 dari 3 halaman

Dibela Penggemar

Meski begitu, ada juga warganet yang menanggapi positif aksi lipsync dari Syahrini. Mereka juga mengingatkan warganet lain agar tidak terus-menerus menyerang Syahrini.

"Ni video editan klo sdh benci menjamur di hati ada saja mencari2 kesalahan org lain dan menyebar fitnah sana sini istighfar kiamat semakin dekat taubat ya min," ujar @nursusanti7.

"Shopee kan bayar mahal bukan buat menikmati dia nyanyi.. Tp biar shopee banyak dikenal masyarakat lewat syh yg lagi ngehitss di kalangan netijen.. 😆😆😆 kalo ga ada syh mana mungkin acara shopee masuk akun gosip," bela akun @imer.santoso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.