Sukses

Polisi Kesulitan Periksa Nikita Mirzani Terkait Kasus Dugaan Penganiayaan

Pemeriksaan terhadap Nikita Mirzani tak berlangsung lama.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani tengah berseteru dengan beberapa pihak, bahkan sampai ke jalur hukum. Selain pencemaran nama baik dan fitnah, Nikita Mirzani juga dilaporkan karena dugaan melakukan pemukulan dan penganiayaan terhadap suami sirinya, Dipo Latief.

Saat ini, kasus yang tercatat di Polres Metro Jakarta Selatan itu tengah memasuki proses penyidikan. Asfa Davy Bya, pengacara Dipo Latief, menuturkan bahwa pihak kepolisian mengaku kesulitan untuk memanggil Nikita Mirzani.

"Sebenernya sudah dipanggil sekali. Nah sekarang polisi mau panggil lagi, tapi polisi enggak tahu alamat barunya. Kan dari apartemen dia sudah pindah ke mana gitu," kata Asfa saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Pemeriksaan pertama Nikita Mirzani tak berlangsung lama, dikarenakan wanita yang tengah hamil tersebut sedang tidak dalam kondisi fit dan mengalami muntah-muntah saat pemeriksaan. Sehingga, pihak penyidik mengizinkan Nikita Mirzani pulang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pulang karena Muntah-Muntah

"Jadi dia (Nikita Mirzani) sudah datang pemeriksaan. Karena muntah-muntah‎ di ruangan pemeriksaan, penyidik berbaik hati dan mengizinkan NM pulang. Tapi dengan janji akan datang lagi," kata Asfa

Tak hanya kasus penganiayaan, Nikita Mirzani juga dilaporkan atas tuduhan penggelapan mobil mewah milik Dipo Latief. Kini, polisi tengah mendalami lebih lanjut kasus penggelapan tersebut.

"Penganiayaan sudah naik ke penyidikan. Kalau penggelapan masih penyelidikan," kata Asfa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.