Ingin Mirip Boneka, Lucinta Luna Akan Operasi Wajah di Korea

Oleh Sapto Purnomo pada 01 Apr 2019, 17:30 WIB
Diperbarui 03 Apr 2019, 17:13 WIB
Lucinta Luna

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna akan kembali menjalani operasi.‎ Setelah menghebohkan publik Tanah Air dengan isu operasi transgender, Lucinta Luna akan menjalani operasi wajah agar terlihat lebih cantik dari sebelumnya. Terlebih, Lucinta Luna sangat terobsesi ingin seperti para personel Blackpink.

Rencananya, operasi tersebut akan dilakukan Lucinta Luna di Korea‎ pada 26 April mendatang, sepulangnya dari Moskow, Rusia, dalam rangka pengerjaan video klip single terbarunya. Tak sendiri, Lucinta Luna akan ditemani oleh sahabatnya, Barbie Kumalasari saat bertolak ke Korea.

‎"Dia (Lucinta Luna) lagi ke Rusia sekarang. Dia lagi syuting video klip terus apa namanya, nanti pulang gue sama-sama mau ke Korea tanggal 26 April. Lucinta mau operasi wajah pengin tirus katanya," ujar Barbie Kumalasari ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

Lucinta Luna ingin agar operasi plastik tersebut bisa membuat wajahnya terlihat seperti boneka. Sebab, nantinya akan ia gunakan untuk syuting single berikutnya yang akan berduet dengan Barbie Kumalasari.

2 of 2

Syuting Video Klip

Barbie Kumalasari Buka Suara Terkait Foto Bersama Lelaki Paru Baya di Singapura
Artis Barbie Kumalasari berpose saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta, Selasa (4/9). Foto Kumalasari dan pria paruh baya tersebut tersebar di beberapa akun gosip di media sosial beberapa waktu lalu. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Habis operasi, rencananya nanti habis lebaran mau syuting video klip 'Boneka KW' itu di luar negeri," ujar Barbie Kumalasari.‎

Namun hingga kini, Barbie Kumalasari tidak tahu di negara mana single "Boneka KW" akan digarap. Yang pasti, syutingnya nanti tidak di negeri sendiri.

"Nanti syutingnya enggak tahu di Amsterdam, enggak tahu di Korea, enggak tahu di Rusia.‎ Pokoknya di luar negeri," kata Barbie Kumalasari.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by