Sukses

Ajakan Para Puteri Indonesia 2019 untuk Generasi Muda di Pemilu Tahun Ini

Para Puteri Indonesia 2019 hadir dalam acara Vidiotalk, di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Puteri Indonesia 2019 yang diadakan pada 8 Maret 2019 ini merupakan kontes pemilihan Puteri Indonesia yang ke-23. 

Puteri Indonesia tahun ini menobatkan 3 pemenang yaitu, Frederika Alexis Cull sebagai pemenang kontes Putri Indonesia 2019 yang mewakili DKI Jakarta 1.

Sementara Jolene Marie Cholock Rotinsulu dari Sulawesi Utara terpilih sebagai runner up 1 Puteri Indonesia, sekaligus sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2019.

Dan, Jessica Fitriana Martasari asal Jawa Barat sebagai runner up 2 Puteri Indonesia dan dinobatkan sebagai Puteri Pariwisata 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Untuk Generasi Muda

Ketiganya hadir pada Vidiotalk, beberapa waktu lalu. Inilah talkshow yang digelar Vidio.com dan rekamannya bisa disaksikan di kanal video berbagi group Emtek itu.

Para Puteri yang cantik ini sempat berbagi keseruan. Mereka bercerita seperti apa rasanya menjadi Puteri Indonesia 2019.

Siapa sangka, ada kebiasaan mereka sehari-hari sebelum menjadi Puteri Indonesia 2019 yang berbeda dengan kehidupan sekarang. Ternyata mereka jarang menggunakan high heels dalam beraktivitas. 

Selain berbagi keseruan selama mengikuti kontes, Fredekira, Jolene, dan Jesica juga memberikan pandangan serta pesan untuk para generasi muda. Misalnya soal pemilu yang sebentar lagi akan digelar.

Pesan Puteri Indonesia kaum muda harus menggunakan hak pilih pada pemilu tahun ini. Karena ini bisa menentukan nasib bangsa Indonesia ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.