Sukses

Nia Ramadhani Jadi Korban Keusilan Suami di Ultah Pernikahan ke-9

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie punya cara masing-masing dalam mengucapkan selamat atas ultah pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ini terlihat semakin hangat. Sejak menikah pada April 2010, pasangan yang sudah memiliki tiga anak ini memang jauh dari gosip tak sedap. Pada ulang tahun pernikahan mereka yang ke-9, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun tak sungkan memamerkan kemesraan mereka.

Tepat di hari ulang tahun pernikahan ke-9 pada Senin (1/4/2019), Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie punya cara masing-masing dalam mengucapkan selamat. Melalui akun Instagram pribadi, Nia Ramadhani mengunggah potret mesranya dengan Ardi. Pada bagian keterangan, Nia memperlihatkan sedikit perjalanan rumah tangganya dengan Ardi yang bak roller coaster.

"And here we are! 9 years of a roller coaster adventure! Tapi kamu membuktikan janji kamu, saat kamu minta izin ke Alm.papa aku. Kamu bilang kamu berjanji untuk membahagiakan aku. And yes, you prove it! I am a very LUCKY WOMAN #9thanniversary," tulis Nia Ramadhani, Kamis (1/4/2019).

Berbeda dengan Nia Ramadhani, Ardi Bakrie justru punya cara yang antimainstream untuk memberikan ucapan kepada sang istri tercinta di momen ulang tahun pernikahannya. Melalui akun Instagram pribadinya, Ardi mengunggah sebuah video singkat berisi rekaman Nia Ramadhani saat membacakan keterangan yang ia tulis untuk sang suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecupan Manis

Nia Ramadhani yang sadar direkam pun sempat berhenti saat membacakan keterangannya. Setelah menuntaskan ucapannya, Nia Ramadhani pun mengucapkan kalimat 'i love you' dan memberikan kecupan manis di dahi Ardi Bakrie. Ardi Bakrie juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa beruntung punya istri seperti Nia Ramadhani.

"Aku juga ngerasa juga hal yang sama. I'am really do feel I'am the lucky one. Aku untung banget bisa punya istri kayak kamu sayang," ungkap Ardi Bakrie.

"Kok mau romantis susah banget yaa?? Siapa suruuh dibacain IG yg km mau post, aku record aja & post duluan... But whatever!! Yg penting kamu tau how much i love u yank @ramadhaniabakrie and wld do the best to always make u happy.. Happy 9th Anniversary, Yank. #mywifeiscoolerthanyours," tulis Ardi Bakrie pada keterangannya.

3 dari 3 halaman

Terbawa Perasaan

Unggahan manis Ardi Bakrie untuk Nia Ramadhani tersebut pun jelas menuai berbagai tanggapan dari para penghuni dunia maya. Selain dibanjiri ucapan dan doa untuk ulang tahun pernikahan kesembilan mereka, tak sedikit pula warganet terbawa perasaan dengan keharmonisan Nia dan Ardi yang dipamerkan dalam video tersebut.

"So sweet,,,smoga langgeng terus mba @ramadhaniabakrie Dan bang @ardibakrie ,,smoga sllu menginspirasi kami dlm mendidik anak" dan mengarungi rumah tangga kami ,,, smoga sllu sakinah,mawadah dan warahma ,,,amin, good luck," ungkap kata akun @ikha_bilo.

"Beruntungnya @ardibakrie punya istri yg super cantik n baik, punya anak yg Perfect juga...@ramadhaniabakrie juga beruntung punya suami yg baik, g aneh2 . Pasangan terhebat mnurutku.. Langgeng terus ya amp akhir hayat," kata akun @reskaxavier.

(Nisa Akmala/Brilio.net)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini