Putus dari Elly Sugigi, Irfan Sbaztian Sudah Punya Pacar Lagi?

Oleh Liputan6.com pada 01 Apr 2019, 18:30 WIB
Diperbarui 01 Apr 2019, 18:30 WIB
Elly Sugigi
Perbesar
Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian [foto: instagram]

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian telah berakhir. Elly Sugigi mengaku kalau cinta dan pengorbanannya telah dikhianati oleh mantan 'brondong'-nya tersebut. Padahal selama ini, wanita yang sempat jadi penonton bayaran itu telah membantu menaikkan popularitas Irfan di dunia hiburan.

Bak manis sepah dibuang, kini saat sudah tenar dan mulai banyak job, Irfan meninggalkan Elly Sugigi begitu saja. Dari pengakuan wanita berusia 47 tahun itu, Irfan telah main hati alias selingkuh dengan wanita lain.

Irfan sendiri belum pernah buka suara mengenai tudingan Elly Sugigi. Namun belum lama ini tersebar sebuah foto yang memperlihatkan pria mirip dirinya sedang bersama seorang wanita yang lebih muda dan cantik.

Pria mirip Irfan pada foto itu terlihat berduaan bersama seorang wanita di sebuah restoran atau gerai makanan. Sang wanita tampak mengabadikan foto selfie berdua dengan Irfan setelah menyantap makanannya.

 

2 dari 3 halaman

Klarifikasi

Elly Sugigi
Perbesar
Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian [foto: Instagram/elysugigi_real_]

Masih belum diketahui apakah benar pria pada foto tersebut memang benar Irfan. Masih jadi tanda tanya pula apakah wanita tersebut memang pacar baru Irfan atau hanya seorang fans yang sekadar minta foto bareng. Hingga berita ini diturunkan, awak media masih mencoba menghubungi Irfan untuk memintai klarifikasinya secara langsung.

Sementara itu, kabar ini dipastikan tak terlalu mempengaruhi Mpok Elly yang sudah mantap untuk mengakhiri hubungannya dengan Irfan. Bahkan, wanita bernama asli Elly Suhari itu menegaskan jika Ia tak akan pernah mau pacaran main-main lagi ke depannya nanti. Ya, Mpok Elly cuma menerima cowok yang mau serius menikahinya.

 

3 dari 3 halaman

Settingan

Tunjukkan Bukti Transfer, Elly Sugigi Klaim Sudah Bayar Utang ke Tessa Mariska
Perbesar
Artis Elly Sugigi memberi klarifikasi atas kasusnya dengan Tessa Mariska di Jakarta, Selasa (28/8). Menurut Elly, dirinya sudah membayar utangnya kepada Tessa pada 1 Agustus 2018. (Liputan.com/Faizal Fanani)

Mpok Elly sendiri tak menampik jika hubungannya dan Irfan memang punya maksud terselubung. Wanita berusia 47 tahun ini ingin mendongkrak popularitas Irfan di industri hiburan. Memang, sosok Irfan baru dikenal luas kala dirinya berstatus pacar Mpok Elly.

"Saya dibilang settingan untuk naikin lagu, emang bener saya mau naikin lagu dia, eh ternyata kebablasan. Kan saya ngebantu dia. Alhamdulillah Irfan sekarang udah bisa bangun rumah, renovasi rumah orangtuanya. Orang tua Irfan juga belum punya keluarga juga ya, saya juga kasihan. Dia bukan orang yang sombong sebenernya, tapi dia hanya egois," sambungnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓