Sukses

Kronologi Kecelakaan yang Dialami Ayah Uut Permatasari

Kabar meninggalnya sang ayah membuat Uut Permatasari terkejut.

Liputan6.com, Jakarta - Uut Permatasari baru saja kehilangan ayah tercintanya. Edi Herwanto, ayah Uut Permatasari meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan pada Sabtu (30/3/2019).

Kabar tersebut tentu membuatnya sangat terpukul. Pasalnya, semasa hidup sang ayah tidak memiliki riwayat penyakit sakit apapun. Hal itu diceritakan Uut Permatasari saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Minggu (31/3/2019).

"Saya tuh bingungnya tuh papi enggak pernah sakit, tiba-tiba ditabrak motor kencang banget yang bawa anak muda,” jelas Uut Permatasari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Usai Salat Subuh

Uut Permatasari menuturkan bahwa sebelum terjadinya kecelakaan, sang ayah baru saja menunaikan ibadah salat subuh.

"Papi saya habis salat subuh hari Sabtu itu, masih pakai sarung, masih pakai (baju) koko, biasanya salat subuh di musala. Habis itu pulang ambil motor,” lanjut Uut Permatasari.

3 dari 3 halaman

Kehabisan Darah

Uut Permatasari sendiri masih belum mengetahui alasan dan tujuan ke mana sang ayah akan mengendarai motor.

"Jalan kaki ke musala samping rumah, ambil motornya terus papiku jalan, enggak tahu mau ambil obat atau apa gitu. Habis itu ditabrak, setengah tujuh (sudah) enggak ada papiku. Habis darahnya,” jelasnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini