Sukses

Syarat Ayu Ting Ting Bila Mantan Suami Ingin Bertemu Anak

Ayu Ting Ting berjanji akan mempertemukan Bilqis dengan sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Air mata Ayu Ting Ting sempat tumpah ketika putrinya, Bilqis Khumaira Razak, menanyakan sosok ayah kandungnya. Selama ini, Ayu memang belum memperkenalkan ayah kandungnya kepada putrinya.

Meski begitu, Ayu Ting Ting berjanji akan mempertemukan Bilqis dengan sang ayah, yakni Hendri Baskoro atau yang akrab disapa Enji.

"Kalau memang Bilqis mau ketemu, saya pasti akan dampingi," kata Ayu Ting Ting dalam channel youtube Atta Halilintar, Jumat (29/3/2019).

Menurut Ayu Ting Ting, Enji bisa saja bertemu putrinya dengan mendatangi kediamannya. Berusaha sebagai laki-laki untuk menemui darah dagingnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat

"Sebenarnya kalau dia sebagai laki-laki yang gentleman gitu ya, dia akan berjuang untuk bertemu dengan anaknya. Karena saya juga manusia, saya juga punya hati. Saya bukan manusia jahat. Kalau dia mau berusaha menemui anaknya, kenapa tidak?" ucapnya dalam program Wow Banget yang tayang di salah satu televisi swasta.

Ayu pun mengatakan akan mempertemukan Enji dengan putrinya dengan sebuah syarat. Apakah itu? Syaratnya, mantan suaminya harus datang sendiri tanpa didampingi media.

"Kalau mau berusaha, berusaha saja, tidak perlu koar-koar di televisi atau infotainment, bawa kamera segala macam. Kalau dia gentle, dia temui saya untuk ketemu sama anaknya," tuturnya.

Reporter : Nur Ulfa/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini