Sukses

Deolipa Project Bakal Rajin Rilis Single Setiap Akhir Bulan

Deolipa Projet siap merilis single terbarunya setiap akhir bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Band Deolipa Project, meluncurkan single terbarunya berjudul "Tak Bisa Kembali" pada hari ini (1/4/2019). Sebelumnya band ini sukses dengan single berjudul "Mencari Kasih". Single dari album terbarunya akan dirilis pada akhir Maret ini.

Setelah peluncuran "Tak Bisa Kembali", Deolipa Projet siap merilis single terbarunya setiap akhir bulan. Vokalis utama Deolipa Project, Olive Yumara, menyampaikan bahwa single barunya akan berbeda dengan lagu yang rilis Februari lalu.

Olive juga menyampaikan bahwa Untuk single ketiga, Deolipa Project masih mengusung tema cinta seperti single sebelumnya yang berjudul "Mencari Kasih".

"Lagu, 'Tak Bisa Kembali' lebih memilih genre blues dengan petikan gitar yang lebih menusuk dan menyayat, yang dianggap sesuai untuk menggambarkan lirik lagu tentang patah hati", kata Olive Yumara, dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Minggu (31/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melangkah Maju ke Depan

"Walaupun lirik dalam lagu ini bercerita tentang patah hati, tapi Deolipa Project tidak ingin mengajak pendengarnya untuk larut dalam kesedihan, karena kita tetap harus melangkah maju ke depan meninggalkan masa lalu", tutur Olive dalam keterangannya.

Bagi yang penasaran dengan lagu "Tak Bisa Kembali", segera menghidupkan radio. Sebab, mulai hari ini, Senin (1/4/2019), lagu berjudul 'Terima Kasih Kembali' akan diputar melalui radio. Video klip single album Deolipa Project telah ditayangkan melalui akun youtube Deolipa Project. goms.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini