Sukses

4 Hari Menikah, Nicolas Cage Sudah Menduda Lagi

Belum diketahui apa alasan Nicolas Cage membatalkan pernikahannya tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles - Lama tak terdengar, Nicolas Cage membawa kabar mengejutkan. Bintang Hollywood itu baru saja menikah dengan seorang make up artist (MUA) bernama Erika Koike di Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (22/3/2019).

Dilansir dari people.com, pengadilan mencatat Nicolas Cage dan Erika, menyerahkan sertifikat pernikahan di hari yang sama. Namun, pada Rabu 27 Maret kemarin, Nicolas Cage mengajukan izin pembatalan pernikahannya dengan istrinya tersebut.

Masih belum tahu apa alasan Nicolas Cage membatalkan pernikahannya tersebut. Perwakilan dari Cage sendiri juga bungkam terkait masalah ini. Nicolas Cage tidak terlalu mengumbar hubungannya dengan kekasihnya tersebut.

Hingga saat ini Nicolas Cage sudah menjalani pernikahan sebanyak tiga kali. Istri pertamanya adalah seorang aktris Patricia Arquette. Mereka menikah pada April 1995, tak lama di tahun 2001 mereka resmi bercerai.

Selang satu tahun ia bercerai, Cage menikah kembali dengan Lisa Marie Presley anak dari penyanyi Elvis Presley bulan Agustus 2002. Namun rumah tangga mereka harus berakhir dua tahun kemudian.

Pernikahan yang ketiga dengan seorang wanita bernama Alice Kim. Menikah pada tahun 2004, mereka dikaruniai anak bernama Kal El yang lahir tahun 2005. Namun mereka juga bercerai setelah menjalani hubungan selama 12 tahun.

Dan yang terakhir adalah Koike yang baru saja ia nikahi dan hanya berjalan selama empat hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menduda Lagi

Pertama kali ia mengungkapkan kepada publik bahwa ia sudah pisah dengan Alicia Kim pada tahun 2018. Saat ia sedang promosi film Mandy, ia mengatakan bahwa ia sudah tidak bersama dengan Alicia lagi.

"Itu sangat mengejutkan bagi saya, perasaan saya (pada Alicia) sepertinya sudah pergi ke suatu tempat," ungkap Cage saat diwawancarai The Guardian.

3 dari 3 halaman

Berteman dengan Mantan

Meski begitu, ia tetap berteman dengan mantan istrinya tersebut. Ia mengatakan bahwa dia tidak merasa ada hal yang buruk antara mereka berdua. Alice sendiri ketika menikah dengan Cage saat itu ia masih sangat muda.

Selain Kal-El anaknya dengan Alicia, Nicolas Cage juga memiliki seorang putra dari hubungannya dengan Christina Fulotn yang saat ini sudah berusia 28 tahun. (Dhimas Nugraha/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini