Sukses

Ayu Ting Ting Ingin Main Film Bareng Reza Rahadian

Meski ingin berakting bareng Reza Rahadian, tapi ada satu hal yang membuat Ayu Ting Ting takut.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting ternyata merupakan penggemar Reza Rahadian. Dia bahkan sudah mengidolakan aktor My Stupid Boss ini sejak mengandung putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

"Saya ngefan karena senang lihat kepribadian dia, ramah banget," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Ayu sangat kagum dengan pemeran Habibie itu karena aktingnya yang bagus. " Dari semua film dia, karena dia bisa peranin semua peran dan kayaknya asyik saja gitu," kata Ayu Ting Ting

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Main Film Bareng, tapi...

Mengingat Ayu Ting Ting juga telah terjun ke industri perfilman, apakah ia ingin berakting dengan Reza Rahadian?

"Nah itu dia ingin sebenarnya. Cuma takut, karena kan Reza kalau di set serius kalau saya cengengesan, nanti diomelin takut nangis saya," tutur Ayu Ting Ting.

3 dari 3 halaman

Filmografi Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting sendiri pernah bermain dalam beberapa film. Yakni komedi romantis Dimsum Martabak bersama Boy William, juga film horor Arwah Tumbal Nyai bersama Zaskia Gotik dan Dewi Perssik. 

Sumber: Dream.co.id/ Nur Ulfa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.