Sukses

Roy Marten Beri Pujian untuk Gading - Gisella Anastasia

Roy Marten mengomentari hubungan Gading Marten dengan Gisella Anastasia.

Liputan6.com, Jakarta Januari lalu, biduk rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia telah berakhir. Namun, keduanya masih menjalin hubungan dengan baik.

Beberapa hari lalu, misalnya Gading dan Gisella Anastasia kompak mengunggah video dan foto bersama anak mereka, Gempita, saat berlibur ke Bali.

Hubungan Gading dan Gisella Anastasia itu sontak mendapat reaksi positif dari masyarakat. Termasuk dari Roy Marten, ayah  Gading.

"Saya kira itu bagus, bahwa perpisahan tidak harus memutus tali silaturahmi. Mereka punya anak, bahwa anak perjuangan yang utama," kata Roy ditemui di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Gading Menangis

Beberapa hari sebelum bersama-sama ke Bali, video Gading menangis sempat viral di media sosial. Menurut Roy Marten, itu adalah hal yang manusiawi.

"Manusiawi, kalau Gading nangis ya namanya manusia lengkap dengan kesetiaan, dia punya rasa, ada saat gembira, ada saat menyanyi, ada saat menangis, semuanya indah pada waktunya," tutur aktor senior tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Kerap Digosipkan

Setelah bercerai, Gading Marten kerap digosipkan dengan beberapa wanita ternama hanya karena berfoto bersama. Beberapa di antaranya adalah Sophia Latjuba, Luna Maya, bahkan Chelsea Islan. Lantas, apa komentar Roy Marten?

"Itu menandakan anak saya ganteng yaaa. Kayak papanya," tutur Roy singkat seraya tersenyum.

Sumber: Kapanlagi.com/ Tantri Dwi Rahmawati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini