Sukses

Lakukan Kesalahan Saat Bawakan Indonesia Raya di Debat Capres, Rossa Minta Maaf

Rossa mengaku merasa gugup saat menyanyikan Indonesia Raya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam acara debat calon presiden pada Sabtu (30/3/2019) kemarin, Rossa mendapat kehormatan untuk membawakan lagu "Indonesia Raya". Hanya saja, penampilan Rossa tersebut mendapat penilaian negatif dari sebagian warganet.

Dengan berbesar hati, Rossa membuat permintaan maaf melalui akun Instagram miliknya, Minggu (31/3/2019).

 

Rossa mengawali unggahannya dengan menyebutkan bahwa tugas menyanyikan "Indonesia Raya" adalah kehormatan besar baginya. Hanya saja, ia merasa gugup saat menyanyikan "Indonesia Raya", sehingga melakukan kesalahan.

"Namun sayangnya karena gugup, saya membuat kesalahan dalam menyanyikan satu kata dalam lagu Indonesia Raya yang pastinya saya hafal diluar kepala," tutur Rossa. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Melalui unggahan ini pula mantan istri Yoyo Padi itu meminta maaf. "Dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf sebesar-besarnya atas kekhilafan ini."

3 dari 3 halaman

Apresiasi Rossa

Rossa juga menyampaikan apresiasinya kepada dua capres yang menjalani debat.

"Dan dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan rasa salut terhadap Capres 01 & Capres 02 dan seluruh pendukungnya yang menjaga suasana debat tetap hangat dan damai."

 

Sumber: Dream.co.id/ Eko Huda S

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.