Sukses

Ayo, Saksikan Kemeriahan Konser Spesial Slank Bersama Shopee

Beberapa jam lagi, Konser Spesial Slank bersama Shopee bakal digelar. Acara tersebut diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Minggu (31/3/2019).

Liputan6.com, Jakarta Beberapa jam lagi, Konser Spesial Slank bersama Shopee bakal digelar. Acara tersebut diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Minggu (31/3/2019). Konser spesial SLANK bersama Shopee juga akan ditayangkan di TV melalui SCTV dan Indosiar.

Persembahan Shopee merupakan kesuksesan atas promosi ‘Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale’. Acara ini merupakan puncak kesuksesan periode “Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale” yang dipenuhi oleh beragam promosi dan diskon sampai 90%.

Tak hanya dimeriahkan oleh Slank, konser tersebut juga menampilkan Via Vallen, Syahrini, Marion Jola, Iwa K, DJ Yasmin, Ariel Tatum, Pamela Safitri Duo Serigala, Andi /rif.

Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar mengatakan bahwa konser ini merupakan puncak dari program Shopee 31.3 elektronik & Digital Sale yang diadakan mulai dari tanggal 1 Maret 2019.

“Konser ini adalah puncak dari Shopee 31.3 elektronik & Digital Sale yang kami adakan. Nantinya akan ada penampilan dari Slank dan artis lainnya,” ujar Rezki Yanuar.

Mengenai konser tersebut, lanjut Rezki bahwa nantinya Slank bakal berkolaborasi dengan artis Tanah Air. Mulai dari Via Vallen, Syahrini, Marion Jola, Iwa K, DJ Yasmin, Ariel Tatum, Pamela Safitri Duo Serigala, Andi /rif.

“Nantinya semua kolaborasi bersama Slank. Mereka akan menyanyikan lagu-lagu Slank dengan Nuansa yang beda,” tutur Rezki.

Lebih lanjut Rezki mengatakan bahwa Shopee memilih Slank karena band tersebut selalu konsisten dan terus bertahan sampai saat ini. Tak hanya itu, Slank dipilih sebagai brand Ambbasador dikarenakan band itu mempunyai pengemar di seluruh Indonesia.

“Kami memiliih Slank karena mereka adalah band yang dari dulu sampai sekarang terus bertahan dan konsisten, walaupun perkembangan zaman terus berubah.  Lagi pula, siapa sih yang tidak kenal Slank? Mau tua sampai muda pasti kenal dengan band tersebut dan semua pasti tahu dengan lagu-lagu mereka,” ujar Rezki.

Rezki juga mengatakan bahwa dengan alasan itu, Shopee menjadikan Slank pengisi dan Brand Ambbasador Shopee.

“Slank merupakan band yang bisa menjangkau ke semua orang. Nah, hal itu sama seperti Shopee yang bisa menjangkau ke semua orang dan tidak hanya untuk orang tertentu saja,” tutur Rezki.

 

Mengenai acara, lanjut Rezki selain konser Slank bersama Shopee aka nada pula promo dan diskon pada aplikasii Shopee. Mulai dari cashback Rp 300 ribu, diskon dan gratis ongkir hanya untuk hari ini.

“Nanti saat acara berlangsung aka nada juga goyang Shopee berhadiah, dan pengundian Honda CBR, Honda Civic, yang diumumkan hari ini. Selain itu, ada program promo Serba Rp 10 ribu yang akan kita pilih pemenangnya hari ini,” imbih Rezki.

Maka dari itu, ia melanjutkan jangan sampai ketinggaln acara konser Slank bersama Shopee yang akan tayang langsung di SCTV dan Indosiar pukul 19.00 Wib.

“Konser ini sangat dinanti oleh masyarakat. Bahkan, sudah 9000 undangan yang diberikan Shopee kepada pelanggan yang habis 2 minggu sebelum hari H,” tutur Rezki.  

Kedepannya, Rezki mengatakan bahwa Shopee akan selalu memberikan inovasi terbaru kepada pelanggan dan memberikan kampanye berbeda setiap bulannya.

“Shopee telah menyiapkan kampanye lain di bulan April dan bulan Ramadan. Jadi, tunggu saja kejutan lain dari Shopee,” imbuh Rezki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.