Sukses

Tampil di Panggung Kampanye, Inul Daratista Jatuh Terjengkang

Bagi Inul Daratista, terjatuh di atas panggung bukanlah masalah besar.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista ikut sebagai salah satu artis yang memeriahkan panggung kampanye Joko Widodo. Hanya saja, ada kejadian kurang beruntung yang ia alami dalam kesempatan ini. 

Pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur, itu jatuh terjengkang saat menyanyikan tembang "Meraih Bintang". Kejadian ini, justru ia bagikan di akun Instagram miliknya, Minggu (31/3/2019). 

Dalam dua video singkat yang ia bagikan, Inul Daratista tampak beraksi dengan energik di atas pentas. Saat musik mengalun, dia meloncat-loncat kecil sambil mundur. Namun, kakinya tersandung hingga jatuh terjengkang.

Tapi Inul Daratista tak berhenti, ia terus melanjutkan aksinya. Dengan terduduk, dia tetap menyanyi. Sekejap kemudian, Inul kembali berdiri dan beraksi kembali. "Mabok,ngantok mbaaa," tulis Inul dalam caption video ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terjungkal

"Hati2 mbaa panggungnya mentul2, demikianlah totalitas pagi ini ,aku terjatuuh terjungkel ... antar mental mentul dan ngatiyem gaess," tutur Inul menambahkan.

3 dari 3 halaman

Pantang Malu

Bagi Inul, terjatuh di atas panggung bukanlah masalah besar. Saat ada netizen yang berkomentar soal rasa malu terjatuh di panggung, Inul mengaku tidak merasakannya.

"Gak ada malu klo udh dipanggung... ditol toel aja dah biasa krn penonton gemesss, wes gak malu blass sing penting lunass," tulis Inul.

Sumber: Dream.co.id/ Eko Huda S

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.