Tampil di Panggung Kampanye, Inul Daratista Jatuh Terjengkang

Oleh Liputan6.com pada 01 Apr 2019, 07:00 WIB
Diperbarui 01 Apr 2019, 07:00 WIB
[Fimela] Inul Daratista
Perbesar
Bagi Inul, terjatuh di atas panggung bukanlah masalah besar. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista ikut sebagai salah satu artis yang memeriahkan panggung kampanye Joko Widodo. Hanya saja, ada kejadian kurang beruntung yang ia alami dalam kesempatan ini. 

Pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur, itu jatuh terjengkang saat menyanyikan tembang "Meraih Bintang". Kejadian ini, justru ia bagikan di akun Instagram miliknya, Minggu (31/3/2019). 

Dalam dua video singkat yang ia bagikan, Inul Daratista tampak beraksi dengan energik di atas pentas. Saat musik mengalun, dia meloncat-loncat kecil sambil mundur. Namun, kakinya tersandung hingga jatuh terjengkang.

Tapi Inul Daratista tak berhenti, ia terus melanjutkan aksinya. Dengan terduduk, dia tetap menyanyi. Sekejap kemudian, Inul kembali berdiri dan beraksi kembali. "Mabok,ngantok mbaaa," tulis Inul dalam caption video ini.

2 dari 3 halaman

Terjungkal

Inul Daratista
Perbesar
Inul Daratista (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Hati2 mbaa panggungnya mentul2, demikianlah totalitas pagi ini ,aku terjatuuh terjungkel ... antar mental mentul dan ngatiyem gaess," tutur Inul menambahkan.

3 dari 3 halaman

Pantang Malu

[Fimela] Inul Daratista
Perbesar
Inul Daratista (Nurwahyunan/Fimela.com)

Bagi Inul, terjatuh di atas panggung bukanlah masalah besar. Saat ada netizen yang berkomentar soal rasa malu terjatuh di panggung, Inul mengaku tidak merasakannya.

"Gak ada malu klo udh dipanggung... ditol toel aja dah biasa krn penonton gemesss, wes gak malu blass sing penting lunass," tulis Inul.

Sumber: Dream.co.id/ Eko Huda S

Lanjutkan Membaca ↓