Sukses

Gading Marten Dijodohkan dengan Sophia Latjuba, Begini Reaksi Roy Marten

Roy Marten memberi jawaban yang cukup menggelitik soal warganet yang ingin menjodohkan Gading Marten dengan Sophia Latjuba.

Liputan6.com, Jakarta Usai cerai dari Gisella Anastasia, warganet menjodoh-jodohkan Gading Marten dengan Sophia Latjuba. Hal ini dimulai setelah Gading Marten mengunggah beberapa foto Sophia di Instagram-nya.

Tak hanya itu, Gading Marten dan Sophia Latjuba juga sempat pergi ke luar negeri bersama artis-artis lainnya. Mereka terlihat begitu akrab.

Roy Marten pun dimintai tanggapannya mengenai hal ini. Aktor senior tersebut memberi jawaban yang cukup menggelitik.

"Itu menandakan anak saya ganteng, waaah. Kayak papanya," kata Roy Marten saat ditemui di kawasan Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Move On

Roy Marten juga merasa bahwa sudah waktunya bagi Gading Marten untuk move on. Roy berpendapat bahwa anaknya berhak menemukan kebahagiaan dengan cintanya yang baru.

"Ya Alhamdulillah... saya kira Gading harus mempersiapkan dirinya, harus move on, bahwa ada masa dia harus move on," tutur Roy Marten.

3 dari 3 halaman

Kabar Gisella

Sementara itu, Gisella Anastasia sendiri juga tampaknya telah move on dari Gading Marten. Saat ini ia sedang menjalin hubungan spesial dengan Wijaya Saputra alias Wijin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini