Sukses

Demi Anak, Ririn Ekawati Hilangkan Hobi Belanja

Ririn Ekawati lebih mementingkan kebutuhan anak.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang artis memang dituntut untuk tampil fashionable dalam setiap kesempatan. Karena itu, tak sedikit figur publik yang gemar berbelanja demi tuntutan profesi itu. Namun tidak demikian bagi Ririn Ekawati.

Setelah memiliki anak dan berstatus sebagai single parent, Ririn Ekawati telah mengerem hobinya untuk berbelanja. Ia lebih mementingkan kebutuhan anak dari pada diri sendiri.

"Sesuai kebutuhan. Kalau lagi perlu barang itu, biasanya sebisa mungkin aku ngumpulin uang buat beli," ujar Ririn Ekawati saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2019).

"Tapi kalau yang enggak perlu ya enggak dibeli. Sekarang soalnya kan dua anaknya, dan sendiri, jadi kebutuhannya banyak," ia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyisihkan Uang

Saat ini Ririn Ekawati juga sangat selektif saat berbelanja. Barang yang tidak benar-benar dibutuhkan, maka tidak akan dia beli.

"Biasanya kalau ada satu barang yang diincar, pasti akan menyisihkan uang. Jadi enggak yang ini suka, beli, itu suka, beli gitu. Tergantung kebutuhan dan kemampuan. Karena kalau saya enggak mampu tapi maksain nanti jadi gila," paparnya.

3 dari 3 halaman

Barang Baru

Menurut Ririn Ekawati, tampil fashionable tidak mesti dengan mengenakan barang baru. Sebagai orang yang cukup mengerti fashion, ia cukup sering memandu madankan busana atau aksesories yang sudah dimiliki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini