Sukses

Gisella Anastasia Kenalkan Gempi pada Wijin, Bagaimana Reaksi Roy Marten?

Kata Roy Marten soal hubungan Wijin dan Gisella Anastasia.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah cerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia menjalin hubungan spesial dengan mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra alias Wijin. Keduanya pun sering menghabiskan waktu bersama.

Bahkan dalam sebuah kesempatan, Gisella Anastasia sudah memperkenalkan Wijin kepada anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Gisel memperkenalkan Wijin pada Gempita sebagai seorang paman.

Terkait hal ini, mantan ayah mertua Gisella Anastasia, Roy Marten pun dimintai tanggapannya. Sayangnya, ayah Gading Marten itu enggan berkomentar karena merasa bukan ranahnya.

"Tidak mau komentar itu bukan domain saya biar bapaknya yang komentar," kata Roy Marten ditemui di kawasan Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yang Terbaik

Yang pasti sebagai seorang kakek, Roy Marten berharap agar Gempita selalu berada dalam keadaan yang baik. Roy tak ingin perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia berpengaruh buruk pada cucunya.

"Yang terbaik buat Gempi," ungkap aktor senior tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini