Sukses

Ayu Ting Ting Akur dengan Shaheer Sheikh, Ibunda: Doakan yang Terbaik

Ayu Ting Ting akur lagi dengan Shaheer Sheikh

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tali cintanya kandas, publik tak pernah lagi melihat Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh berinteraksi lagi. Namun situasi ini akhirnya berubah.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kembali dipertemukan dalam satu acara yang sama, Jumat (29/3/2019). Keduanya bernyanyi secara duet dalam acara perayaan ulang tahun stasiun televisi.

Dalam kesempatan itu, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh bernyanyi secara duet. Di atas panggung keduanya pun terlihat sangat kompak dan akrab.

Momen ini pun diunggah oleh ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum di Instagramnya. Ia senang karena program acara tersebut berhasil membuat keakraban antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh terjalin lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian dari Umi Kalsum

"Best deh keren acara semalam. Pokoknya keren banget," tulis ibunda Ayu Ting Ting, Sabtu (30/3/2019).

Dalam kolom komentarnya, Umi Kalsum meminta agar warganet mendoakan kebaikan Ayu Ting Ting juga bintang Bollywood tersebut.

"Bahagia banget ibu, doakan yang terbaik," tulis Umi Kalsum di kolom komentar unggahannya.

3 dari 3 halaman

Minta Doa

Lebih lanjut, setelah tampil duet, Shaheer Sheikh menyampaikan permohonan maaf kepada sang mantan kekasih. Dengan senang hati Ayu pun menerima permintaan maaf itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.