Sukses

Reaksi Ivan Gunawan Lihat Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Respons Ivan Gunawan melihat Ayu Ting Ting akrab lagi dengan Shaheer Sheikh.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kembali dipertemukan dalam satu acara yang sama. Keduanya bernyanyi secara duet dalam acara perayaan ulang tahun stasiun televisi.

Dalam kesempatan itu pula, Shaheer Sheikh menyampaikan permohonan maaf kepada sang mantan kekasih. Ia meminta maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan di masa lalu.

"Saya tahu kita sudah tidak bicara cukup lama. Saya mau bicarakan satu hal. Saya minta maaf. Saya tidak bermaksud menyakitimu, tapi apabila saya telah melakukan itu, saya minta maaf," ungkapnya.

Momen kebersamaan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh pun diunggah oleh ibunda Ayu, Umi Kalsum, di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Ivan Gunawan meninggalkan komentar.

"Romantis banget buuu," tulis Ivan Gunawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perasaan Ivan pada Ayu

Seperti diketahui, desainer kondang tersebut sudah berulang kali menyatakan perasaannya pada Ayu Ting Ting. Namun sayangnya, rasa cinta Ivan Gunawan untuk Ayu tak terbalas.

Melihat ini, warganet pun bersama-ramai menyemangati Ivan Gunawan agar tak menyerah mengejar cintanya.

3 dari 3 halaman

Respons

"Yang sabar ya mas Igun buktikan kalau lu juga punya cinta dan bisa seromantis itu dengan Mbak ayy buktikan keseriusannya mas," ujar pemilik akun @darlizt04.

"Cepetan Nikahi kak Ayu Ting Ting, nanti keburu diambil orang," tambah pemilik akun Instagram @desipurnama000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.