Teriakan Emak-Emak Ramaikan Konser KLa Project di Colomadu

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 31 Mar 2019, 07:12 WIB
Diperbarui 31 Mar 2019, 08:16 WIB
[Bintang] KLa Project Konser 30 Tahun Berkarier

Liputan6.com, Jakarta - Hari yang dinanti akhirnya tiba. KLa Project menggelar konser kolaborasi bersama musikus milenial, Rendy Pandugo dan Midnight Quickie bertajuk Memorable Concert KLAboration.

Konser KLa Project yang dipadati lebih dari 1.000 penonton ini dilaksanakan di Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (30/3/2019) malam. Konser dimulai sekitar pukul 19.45 WIB.

Katon Bagaskara tampil di tas panggung dengan membawakan lagu pertama berjudul "Satu Kayuh Berdua" yang dilanjutkan dengan "Prahara". Tiga personel KLa Project : Kato (vokal), Adi Adrian (piano) dan Lilo Romulo (gitar) mengenakan busana batik berwarna gelap.

Di tengah lagu, Katon Bagaskara menyalami penonton di area festival yang mayoritas adalah kalangan ibu-ibu. Teriakan emak-emak pun seketika meramaikan jalannya konser.

2 of 3

Rendy Pandugo

Rendy Pandugo (Foto: Zulfa Ayu Sundari)
Rendy Pandugo (Foto: Zulfa Ayu Sundari)

Usai membawakan dua lagu pertama, tampil Rendy Pandugo muncul membawakan lagu "Gerimis" milik KLa Project. Sembari memetik gitar, Rendy tampil dengan busana kasual berwarna hitam.

Usai penampilan apik dari Rendy Pandugo, Lilo, sang gitaris pun akhirnya menyapa penonton dengan penuh semangat.

3 of 3

Menjemput Impian

Kla Project
Kla Project

"Keadaan kita kali ini menurut cuaca kurang bagus. Tapi kita tetap di sini punya prinsip kerja kerja kerja. Ini Katon kebiasaan kalau enggak dipanggil enggak muncul. No politic say," ucapnya.

Katon Bagaskara akhirnya kembali lagi dengan membawakan lagu hits "Menjemput Impian". Dan pesona Katon lagi-lagi sanggup membuat emak-emak berteriak. 

Lanjutkan Membaca ↓