Sukses

Khirani Berulang Tahun, Mayangsari Ingatkan Ini

Tepat 30 Maret 2019, putri semata wayang Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo berulang tahun ke-13.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat 30 Maret 2019, putri semata wayang Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo berulang tahun ke-13. Mayang dan suami memberikan kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya.

Momen kebahagiaan ini dibagikan Mayangsari di akun Instagramnya. Mayang dan suami kompak mencium pipi putrinya tersebut.

Sementara, Khirani menerima kecupan sayang dari Mayangsari dan Bambang dengan wajah bahagia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingatkan Ini

Dalam keterangan foto, tak lupa Mayangsari menyelipkan doa untuk putrinya tersebut. Ia juga mengingatkan Khirani untuk tak meninggalkan salat.

"Happy bday cintanya mama papa. Barokah di usiamu 13 tahun. Panjang umur sehat selalu nak. Jangan tinggalkan salat juga niat baikmu terhadap orang lain. Selalu jaga santunmu. Allah SWT bless you. Mama Papa Love U so much, Happy bday," tulis Mayangsari.

 

3 dari 3 halaman

Banjir Doa

Kolom komentar Mayangsari dibanjiri doa dari para rekan artis dan sosialita. Di antaranya ada Yuni Shara dan Melly Goeslaw yang turut mendoakan si cantik Khirani.

"Happy Birthday Khiran. Inget Cello waktu nyanyi di Bday nya Khiran, masih pada kecil," tulis @yunishara36.

"Happy milad Khiran, Barakallahu Fi Umrik," imbuh @melly_goeslaw.(Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.