Sukses

Anak Laki-Laki Ayu Azhari Jadi Desainer

Sulaiman Atiq, anak laki-laki Ayu Azhari, jadi seorang desainer.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu putra selebritas Ayu Azhari, Sulaiman Atiq, ternyata punya bakat di dunia fashion. Melalui Indonesia Fashion Week, Sabtu (30/3/2019), Sulaiman Atiq memamerkan busana rancangannya yang kental dengan unsur batik.

Sebagai ibu, Ayu Azhari mengaku senang melihat bakat yang dimiliki anak-anaknya.

Terlebih sejak kecil Ayu Azhari, mengaku Sulaiman Atiq sangatlah kreatif dan sudah terlihat jiwa seninya.

"Alhmdulillah dia mandiri melihat sesuatu, otaknya memang bisnis tapi orangnya seniman banget. Kalau Axel lebih ke aktivis, dakwah. Kalau Atiq lebih ke dunia desain," ujar Ayu Azhari, saat menemani anaknya usai memamerkan pakaian buatannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suka Batik

Mengawali kiprahnya sebagai seorang designer, batik menjadi andalam Sulaiman Atiq dalam merancang busana. Sebab menurutnya batik memiliki motif yang indah dan tidak ada di negara manapun. Terlebih orang-orang luar negeri sangat memuji keindahan batik khas Indonesia.

"Mulai serius sekitar setahun lalu, memulai project sama teman-teman buat iseng saja. Sejak saat itu dapat beberapa tawaran desain, kenapa batik? Karena saya sering keluar negeri dan saya lihat bahan-bahan lain. Ketika saya melihat batik itu unik, enggak ada lagi di dunia ini selain di Indonesia," ujar Sulaiman.

"InsyaAllah kalau bisa dibawa ke Eropa saya akan sangat senang," sambungnya

3 dari 3 halaman

Doa Ayu Azhari

Sebagai orangtua, Ayu Azhari hanya bisa mendoakan yang terbaik buat anak-anaknya. Agar apa yang digelutinya saat ini bisa mengantarkannya menjadi orang yang sukses.

"Mudah-mudahan sukses dengan kreativitasnya," doa Ayu Azhari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini