Sukses

Ayah Meninggal Dunia, Uut Permatasari Batalkan Semua Pekerjaan

Ayah Uut Permatasari meninggal dunia karena kecelakaan motor yang dialaminya pada Sabtu (30/3/2019) pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Uut Permatasari, Edi Hermanto, dikabarkan meninggal dunia. Edi Hermanto meninggal dunia karena kecelakaan motor yang dialaminya pada Sabtu (30/3/2019) pagi.

Mendengar kabar duka tersebut, Uut Permatasari langsung bertolak ke kampung halamannya hari ini juga. Namun niatnya tersandung karena sulitnya mendapatkan tiket pesawat.

Hal itu disampaikan oleh manajer Uut Permatasari, Heru, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

"Uut Permatasari pulang hari ini, sekarang jalan. Tapi susah, enggak ada tiket pesawat, dia lagi bingung,” kata sang manajer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Batalkan Pekerjaan

Mendengar kabar duka tersebut, Uut Permatasari tak berhenti menitikkan air matanya sejak pagi. Ia juga harus membatalkan seluruh jadwal pekerjaannya.

"Waduh (Uut Permatasari) dari pagi sampai sekarang nangis, enggak berhenti-berhenti. Mana besok ada kerjaan, dibatalin semua,” lanjut manajer Uut Permatasari.

3 dari 3 halaman

Dimakamkan

Rencananya, jenazah Ayah Uut Permatasari akan dimakamkan sore ini juga. Jenazah dimakamkan di kota kelahirannya di Sidoarjo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini