Sukses

Merasa Sering Kena Fitnah, Gisella Anastasia Belajar Sabar

Gisella Anastasia curhat di media sosial karena hubungan asmaranya dengan Wijin dipermasalahkan.

Liputan6.com, Jakarta - Asmara Gisella Anastasia dengan pebasket Wijin tengah menjadi perbincangan hangat. Bagaimana tidak, baru dua bulan bercerai dengan Gading Marten, Gisela Anastasia sudah punya tambatan hati. Tak hanya itu, pemberitaan tentang hubungan asmaranya saat ini juga kerap menjadi pemberitan media.

Akibatnya pro dan kontra hubungan Gisella Anastasia dan Wijin kerap berseliweran di media sosial.

Jengah dengan semua itu, Gisella Anastasia mengungkapkan kekesalannya melalui Instagram Story.

 "Dear people dan awak media yang saya hormati kalau mencari rezekimu atau kepuasanmu adalah dengan memfitnah kehidupan orang lain atau setidaknya berasumsi buruk tentang orang lain, lakukanlah," tulis Gisel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Salah

Dalam tulisannya Gisella Anastasia mengungkapkan, ia selalu saja menjadi korban fitnah. Padahal orang tidak tahu menahu tentang perjalanan hidupnya sampai sekarang ini. Ia juga tidak akan menjelaskan kebenaran tersebut.

"Siapalah aku yang memang akan selalu menjadi pusat telak kekurangan bagi kalian. Tidak perlu membuktikan diri atau menceritakan runutan kejadian ataupun perasaan kami pada kalian," sambung Gisel.

3 dari 3 halaman

Belajar Sabar

Meski kesal, Gisella Anastasia tetap mengucapkan terimakasih kepada warganet yang kerap menyudutkan dirinya. Dengan begitu ia bisa belajar pentingnya sebuah kesabaran.

"Terima kasih telah membuat mendung hariku, membuat aku lebih belajar tentang kesabaran," kata Gisella Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.