Di Tahanan, Artis VA Lebih Mendekatkan Diri pada Tuhan

Oleh Surya Hadiansyah pada 30 Mar 2019, 17:30 WIB
Artis VA (Foto: Dian Kurniawan)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar terbaru datang dari artis VA yang saat ini sedang mendekam di tahanan Polda Jatim. Beberapa waktu lalu, sahabatnya yaitu Nicky Tirta menyempatkan diri untuk menjenguknya ke Surabaya.

Nicky Tirta dengan artis VA memang sudah dekat sejak lama, bahkan saat usia keduanya baru belasan tahun. Hal itu disampaikan Nicky Tirta saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019).

"Saya temenan sama Vanessa, dari kecil. Dari 14 tahun sudah kenal dia. Dari dia umur 15 tahun, sampai sekarang. Dekat sampai bikin single baru bareng, sebenernya nggak mau jadi apa ya, konsumsi publik ketika nemuin dia," ungkap Nicky Tirta.

Namun akhirnya Nicky Tirta mengunggahnya di Instagram sebagai bentuk rasa pedulinya terhadap sang sahabat. Agar masyarakat tahu bahwa saat ini artis VA sedang berusaha menjadi lebih baik lagi.

2 of 3

Lebih Baik

Artis VA
Artis VA (Liputan6.com/Dian Kurniawan)

 "Cuman kenapa saya sempat post di Instagram, ada temen saya, sahabat saya, dia ingin menjadi manusia yang lebih baik (Artis VA). Sekarang pun sudah banyak, dia lebih dekat sama Tuhan, lebih banyak ibadah. Saya mau menyampaikan bahwa ini loh, ada teman saya mau menjadi lebih baik dan butuh support. Terlepas dari apa pun," lanjut Nicky Tirta.

 

3 of 3

Perubahan

Artis VA (Foto: Dian Kurniawan)
Artis VA (Foto: Dian Kurniawan)

Diakui Nicky Tirta, ia menemukan perbedaan dari diri artis VA saat ini dengan yang ia kenal sebelumnya. Rupanya hal itu adalah proses artis VA menuju lebih baik lagi.

"Begitu dia ngobrol, saya bisa menangkap bahwa ada perbedaan antara Vanessa dulu yang saya kenal, sekarang lebih serius. Dia cerita banyak hal, bagaimana dia mendekatkan diri sama Tuhan. Dan saya cukup tersentuh, kita dulu lebih banyak senang senang. Jalan, bikin single, bikin karya. Apa pun, ketika dia berbicara serius gitu saya tersentuh banget, that's why mengapa saya ngepost. Bukan karena mau mencari perhatian publik, bukan. Bahwa saya cuma mau kasih tahu ada manusia yang ingin menjadi lebih baik," tegasnya sekali lagi.

Lanjutkan Membaca ↓