Sukses

Terkuak Penyebab Lady Gaga dengan Christian Carino Tak Jadi Menikah

Lady Gaga, tengah menjalin hubungan spesial dengan pemain film The Avengers, Jeremy Renner.

Liputan6.com, Los Angeles - Lady Gaga telah mengakhiri pertunangannya dengan Christian Carino, awal 2019. Dan kini, dikabarkan ia telah menjalin hubungan spesial dengan Jeremy Renner.

Penyebab Lady Gaga harus berpisah dengan Christian Carino akhirnya terkuak, yang sebelumnya tertutup rapat.

Rupanya, Christian Carino begitu cemburu dengan Lady Gaga. Dan itu membuat hubungan keduanya retak.

"Dia (Carino) cemburu. Dia berusaha untuk terhubung dengannya (Gaga) setiap saat, dan mengirim pesan kepadanya," ujar seorang sumber dekat Lady Gaga, dilansir laman Cosmopolitan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diperlakukan Tak Baik

Bukan itu saja, seorang sumber menyebut Christian Carino sempat tak memperlakukan Lady Gaga dengan baik di akhir masa hubungan mereka, dilansir US Weekly.

Hal itu terlihat dari bahasa tubuh yang ditunjukkan keduanya. Pasangan ini terlihat tak lagi nyaman saat bersama.

 

3 dari 3 halaman

Pacar Baru

Kini, dikabarkan Lady Gaga sudah memiliki kekasih baru. Dia adalah bintang The Avengers dan Mission Impossible, Jeremy Renner.

"Chris tak memperlakukan Gaga dengan baik di akhir hubungan mereka (selama dua tahun). Dan dia (Gaga) benar-benar bersandar pada Jeremy beberapa minggu setelah (hubungan) itu berakhir," pungkasnya. (Lanny Kusumastuti/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.