Sukses

Nicky Tirta Memasak Sambil Siaran Radio, Kok Bisa?

Nicky Tirta membawakan program memasak bersama Chef Bara.

Liputan6.com, Jakarta - Nicky Tirta belakangan ini menambah kesibukannya menjadi seorang penyiar radio. Tak seperti penyiar pada umumnya, Nicky Tirta membawakan program memasak bersama Chef Bara.

Hal itu ditunjukkan oleh Nicky Tirta secara langsung di depan para pengunjung sekaligus pendengarnya dalam acara ulang tahun Delta FM di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (29/3/2019).

"Acaranya tadi masak bareng chef Bara, sama Radio Delta FM, terus ya sudah sekaligus untuk merayakan HUT Radio Delta,” kata Nicky Tirta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Proses

Nicky Tirta pun menjelaskan bagaimana proses melakukan siaran sambil memasak. Rupanya membawakan acara memasak di radio cukup berbeda dengan siaran biasanya.

"Biasanya ada microphone lagi di wajan, kompor. Selain ada microphone buat saya sendiri, ada juga microphone buat di alat-alat masak, tepat proses masaknya, jadi pendengar bisa mengetahui prosesnya dengan efek sound yang memang real dari hasil masakannya,” ujar Nicky Tirta.

 

3 dari 3 halaman

Suka Siaran

Sejak lama, Nicky Tirta memang suka menjadi announcer di sebuah radio. Namun baru kali ini ia bisa kembali siaran.

"Aku baru sih. Kalau Chef Bara sudah lama. Aku baru beberapa bulan ini. Memang suka siaran. Dulu pernah siaran, enggak siaran, sekarang kangen lagi,” tutup Nicky Tirta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini