Sukses

Visual Stories: Yang Muda Yang Bersinar di Layar Perak

Setiap dekade melahirkan bintang bersinar. Top 10 The Rising Star di layar perak kini menorehkan sosok yang diidolakan generasi milenial. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap 30 Maret, insan perfilman Indonesia memperingati Hari Film Nasional. Tanggal ini dipilih lantaran dicatat sebagai hari pertama pengambilan gambar film Darah & Doa (Long March of Siliwangi).

Film yang disutradarai Usmar Ismail ini diproduksi pada 1950. Kini 69 tahun berlalu, industri film berkembang bukan saja dari segi teknologi, tapi juga keragaman genre.

Setiap dekade melahirkan bintang bersinar. Mereka adalah wajah segar dengan akting menawan. The rising star menoreh prestasi membanggakan mencetak film box office.

Top 10 The Rising Star di layar perak tahun 2018 menorehkan sosok yang diidolakan generasi milenial, penonton terbanyak film Indonesia. Siapa saja mereka? Adakah idolamu? Simak dalam Visual Stories di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini