Kakak Tak Hadir di Pernikahan, Dhawiya Sedih

Oleh Surya Hadiansyah pada 29 Mar 2019, 20:20 WIB
Diperbarui 29 Mar 2019, 20:20 WIB
[Fimela] Dhawiya
Perbesar
Dhawiya merasa ia sebenarnya tak memiliki masalah dengan sang kakak. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Dhawiya saat ini sedang berbahagia. Pasalnya, pada Jumat (29/3/2019) dirinya telah menyandang status baru sebagai istri dari pria bernama Muhammad.

Namun kebahagiaan Dhawiya itu sepertinya kurang lengkap. Pasalnya, kakaknya yang bernama Wirdha tak hadir dalam pernikahannya.

Memang, Wirdha dengan keluarganya sedang kurang harmonis beberapa waktu belakangan. Untuk itu, Dhawiya pun mengaku merasa cukup sedih sekaligus kecewa.

"Harusnya enggak dipertanyakan di saat saya bahagia kayak gini ya. Tapi ya udah. Yang pasti hal ini saya enggak hadirkan Wirdha itu pastinya karena aku berharap dia bisa tahu di dalam hati kecil saya, di dalam diamnya saya, saya menyimpan kesedihan dan kekecewaan terhadap yang ia lakuin,” kata Dhawiya saat menggelar konferensi pers pernikahannya di Al Jazeera Polonia, Jakarta Timur.

 

2 dari 3 halaman

Tak Punya Masalah

[Fimela] Dhawiya
Perbesar
Konferensi pers pernikahan Dhawiya (Deki Prayoga/Fimela.com)

"Bukan hanya berdampak ke saya tapi ke Mamah, Kak Tria dan kakak saya yang lain dan keluarga besar saya,” lanjutnya.

Sejatinya, Dhawiya mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan Wirdha. Ia berharap sanggul kakak bisa lebih bijak menanggapi masalah ini.

 

3 dari 3 halaman

Sayang

[Fimela] Dhawiya
Perbesar
Konferensi pers pernikahan Dhawiya (Deki Prayoga/Fimela.com)

"Jadi saya berharap dengan ini semua, dengan keputusan Dhawiya, sebagai orang yang juga memang menyayangi Wirdha, saya berharap dia bisa tahu, bisa sedikit berpikir dan melihat lagi ke belakang apa yang sudah dia lakukan,“ tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by