Selama di Tahanan, Artis VA Alami Infeksi Pencernaan

Oleh Surya Hadiansyah pada 29 Mar 2019, 17:00 WIB
Tersangka kasus prostitusi online di Surabaya, artis VA untuk pertamakalinya mengenakan baju tahanan Polda Jatim berwarna biru, Kamis (7/2/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Artis VA sampai saat ini masih mendekam di tahanan Polda Jatim untuk kasus dugaan prostitusi yang menjeratnya. Kabar terbarunya, artis VA sempat menderita sakit selama menjalani hukuman.

Hal itu disampaikan oleh seorang psikolog yang mendampingi artis VA, Ayu Kyla, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019). Ayu mengatakan bahwa artis VA mengalami masalah dalam pencernaannya.

"Terakhir ketemu Selasa kemarin, kondisinya memang sudah sakit, sempat enggak bisa BAB (buang air besar) dua hari, kondisi badannya panas, bibirnya sudah kering, sudah kurus,” kata psikolog yang menangani artis VA.

Lebih lanjut, sang psikolog mengatakan bahwa artis VA mengalami infeksi di pencernaannya. Bahkan, kondisi tersebut membuat artis VA harus dirawat di rumah sakit.

2 of 2

Terlalu Memikirkan Masalah

Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim) secara resmi menahan artis VA terkait kasus dugaan prostitusi online di Surabaya.
Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim) secara resmi menahan artis VA terkait kasus dugaan prostitusi online di Surabaya. (Liputan6.com/Dian Kurniawan)

"Asam lambung naik, terus ada infeksi di pencernaan. Sempat dirawat, tapi kembali lagi ke Polda,” lanjutnya.

Ia menduga kondisi tersebut diakibatkan oleh artis VA yang terlampau memikirkan masalah yang dihadapinya saat ini.

"Mungkin karena dia memikirkan suatu masalah yang sedang dihadapinya ini, siapa sih yang mau? Mungkin kemarin belum ada pendampingan terus sering sakit. Sekarang ada saya di situ agak lumayan,” ungkapnya lagi.

Lanjutkan Membaca ↓