Sukses

Dhawiya Zaida Dipinang dengan Mahar Rp 100 Ribu

Muhammad mengucap janji sehidup sematinya dengan Dhawiya Zaida menggunakan bahasa Arab.

Liputan6.com, Jakarta - Dhawiya Zaida dan kekasihnya, Muhammad, sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menikah di Al Jazeera Polonia Jakarta Timur, pada Jumat (29/3/2019).

Muhammad mengucap janji sehidup sematinya dengan Dhawiya Zaida menggunakan bahasa Arab.

"Mempergunakan bahasa Arab, walinya kakak kandung Dhawiya, Ali Zaenal Abidin. Saksi Dhawiya, Yapto, pihak pria Syekh Muhammad. Pengucapannya satu kali ucap tidak ada kendala,” kata sang penghulu, H M. Najib, usai menikahkan Dhawiya Zaida dan Muhammad.

Untuk mahar sendiri, Muhammad memberikan uang senilai Rp 100 ribu kepada Dhawiya. "Mahar Rp 100 ribu. Biasa kalau jamaah itu kan maharnya enggak besar. Tidak tahu setelah itu, akan dapat apa mempelai wanita,” lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lokasi Resepsi

Sementara itu, acara resepsi sendiri akan diselenggarakan di lokasi yang sama pada malam harinya.

Untuk diketahui, saat ini rupanya Dhawiya Zaida belum menuntaskan masa hukuman akibat kasus narkoba. Dhawiya Zaida dijatuhi hukuman 1,5 tahun rehabilitasi.

Ia sempat menjalani rawat inap di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) hingga Januari 2019. Saat ini, wanita bertubuh subur itu masih menjalani pengobatan dengan rawat jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini