Dhawiya Zaida Dipinang dengan Mahar Rp 100 Ribu

Oleh Surya Hadiansyah pada 29 Mar 2019, 16:20 WIB

Diperbarui 29 Mar 2019, 17:17 WIB

Dhawiya Zaida

Liputan6.com, Jakarta - Dhawiya Zaida dan kekasihnya, Muhammad, sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menikah di Al Jazeera Polonia Jakarta Timur, pada Jumat (29/3/2019).

Muhammad mengucap janji sehidup sematinya dengan Dhawiya Zaida menggunakan bahasa Arab.

"Mempergunakan bahasa Arab, walinya kakak kandung Dhawiya, Ali Zaenal Abidin. Saksi Dhawiya, Yapto, pihak pria Syekh Muhammad. Pengucapannya satu kali ucap tidak ada kendala,” kata sang penghulu, H M. Najib, usai menikahkan Dhawiya Zaida dan Muhammad.

Untuk mahar sendiri, Muhammad memberikan uang senilai Rp 100 ribu kepada Dhawiya. "Mahar Rp 100 ribu. Biasa kalau jamaah itu kan maharnya enggak besar. Tidak tahu setelah itu, akan dapat apa mempelai wanita,” lanjutnya.

 

2 of 2

Lokasi Resepsi

[Bintang] Dhawiya
Terkait kasus yang membelit anak-anak Ratu Dangdut tersebut, pihak keluarga akan mengupayakan yang terbaik. Dan mengupayakan untuk di rehab. (Instagram/dhawiyazaida)

Sementara itu, acara resepsi sendiri akan diselenggarakan di lokasi yang sama pada malam harinya.

Untuk diketahui, saat ini rupanya Dhawiya Zaida belum menuntaskan masa hukuman akibat kasus narkoba. Dhawiya Zaida dijatuhi hukuman 1,5 tahun rehabilitasi.

Ia sempat menjalani rawat inap di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) hingga Januari 2019. Saat ini, wanita bertubuh subur itu masih menjalani pengobatan dengan rawat jalan.

Lanjutkan Membaca ↓