Sukses

Jung Joon Young Sering Merekam Wanita secara Diam-Diam, di Hotel hingga Pesawat

Jung Joon Young mengirimkan foto tersebut ke grup chat yang berisi teman-teman prianya.

Seoul - Skandal rekaman mesum yang melibatkan Jung Joon Young kembali didalami oleh jurnalis di Korea Selatan.

Dilansir dari Soompi, pada Kamis (28/3/2019) malam, program News Desk di MBC melaporkan bahwa grup chat yang dihuni Jung Joon Young saat membagikan rekaman tak pantas, memiliki 14 anggota. Delapan di antaranya, adalah penyanyi.

Program tersebut melaporkan bahwa percakapan di group chat tersebut penuh dengan pesan yang meremehkan perempuan, bahkan diskusi tentang kemungkinan menggunakan video yang direkam untuk memeras.

Selain Jung Joon Young, Seungri, dan Choi Jonghoon, grup tersebut juga kabarnya dihuni oleh Yong Junhyung. Termasuk penyanyi yang diidentifikasi sebagai penyanyi K dan J menurut MBC.

Tidak hanya itu, ada pula seorang model dengan inisial L, pengusaha seperti mantan CEO Yuri Holdings Yu In Suk, dua orang karyawan Burning Sun, dan seorang rekan Jung Joon Young.

Dilaporkan pula terdapat 7 grup chat tempat rekaman kamera tersembunyi dibagikan, yang sedikitnya memiliki 3-4 orang anggota, dan paling banyak 6-7 orang. Polisi dikabarkan telah menemukan percakapan setelah video dibagikan.

Mereka yang ada di grup itu berbicara seolah-olah mereka menyombongkan diri. Bahkan Mr. Kim, kenalan Seungri yang ada di grup itu juga merekam video seksual seorang korban yang berutang padanya. Ia mengancam akan merilis video tersebut jika utang tersebut tak dibayar.

 

Simak berita menarik lain di Jawapos.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hingga ke Pesawat

Polisi juga menemukan Jung Joon Young sempat diam-diam memotret tubuh seorang perempuan di pesawat yang duduk di depannya. Ia mengirimkan foto tersebut ke grup chat yang berisi teman-teman prianya.

Hal itu menjadi salah satu bukti yang ditemukan polisi, bahwa Jung Joon Young merekam perempuan di berbagai lokasi, termasuk di sebuah hotel di Taiwan, apartemennya, restoran di Gangnam, hingga tempat hiburan orang dewasa.

 

3 dari 3 halaman

Diambil Secara Diam-Diam

Video-video yang diambilnya itu dibagikan di berbagai waktu yang berbeda, termasuk tengah malam dan sore hari. Sebagian besar videonya pun berdurasi kurang dari 10 detik dan diambil secara diam-diam.

Jung Joon Young sendiri akan diadili dalam 11 kasus dengan tuduhan bahwa ia telah membagi video dan foto-foto tersebut.

Sumber: JawaPos.com/ Deti Mega Purnamasari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini