Yovie Widianto Bernyanyi di Lagu Terbaru Kahitna

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 30 Mar 2019, 10:30 WIB
Diperbarui 30 Mar 2019, 10:30 WIB
[Fimela] Yovie Widianto

Liputan6.com, Jakarta - Tepat pertengahan Maret ini, grup musik Kahitna telah merilis lagu berjudul "Seribu Bulan Sejuta Malam". Band yang banyak menciptakan lagu-lagu romantis ini, rupanya memberikan kejutan lain kepada fans.

Biasanya, Kahitna hanya mengajak Yovie Widianto, sebagai pencipta lagu dan lirik maupun posisi kibor. Namun pada lagu ini, suara Yovie Widianto akan terdengar cukup lama sejak awal lagu.

Berbicara mengenai keterlibatannya bernyanyi di lagu ini, Yovie Widianto pun secara rendah hati menyebutkan bahwa hal tersebut merupakan ide rekan-rekannya.

"Sebenarnya ini karena memang permintaan temen-temen mendengarkan suara aku di Seribu Bulan Sejuta Malam untuk meramaikan pecahan suara antara Hedi, Carlo, dan Mario," kata Yovie Widianto dalam keterangan video di Youtube yang disampaikan melalui akun Musica Studio's.

2 dari 2 halaman

Setia Kepada Pasangan

[Bintang] Yovie Widianto
Yovie Widianto (Deki Prayoga/bintang.com)

Saat menciptakan lagu ini, Yovie Widianto mengaku terinspirasi dari orang-orang yang setia dalam menantikan pasangannya meskipun harus memakan banyak waktu.

“Inspirasi lagu ‘Seribu Bulan Sejuta Malam adalah ketika kita mencintai seseorang, kita tidak pernah mengganti posisi orang itu di hati kita. Jadi apapun yang terjadi, dia akan menunggu sampai waktunya berpihak pada orang yang dicintainya”, tambah Yovie.

Lanjutkan Membaca ↓