Sukses

Tristan Thompson Selingkuh dengan Jordyn Woods, Khloe Kardashian Menangis

Setelah cukup lama diam, akhirnya Khloe Kardashian bereaksi mengenai perselingkuhan Tristan Thompson dengan Jordyn Woods.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah cukup lama diam, akhirnya Khloe Kardashian bereaksi mengenai perselingkuhan Tristan Thompson dengan Jordyn Woods. Tak kuat dengan amarah yang dipendam, Khloe akhirnya menangis.

Hal itu terlihat, saat Khloe Kardashian tampil di acara Keeping Up With the Kardashian season 16. Dalam cuplikan tersebut, terlihat Khloe mengeluarkan air matanya.

"It just sucks it has to be so public, I'm not just a TV show. Like, this is my life," ucap Khloe Kardashian

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Dihargai

Lebih lanjut, ibu dari True Thompson itu menyebut jika apa yang dilakukan Tristan sungguh membuatnya merasa tak dihargai.

"Tristan might love me, whatever that means. He has no respect for me whatsever," tambahnya.

Tak hanya itu, dalam cuplikan tersebut Khloe juga terlihat menelepon seseorang dan menyebut jika perselingkuhan Tristan Thompson dengan Jordyn Woods telah menyebabkan kehancuran keluarganya. "My family was ruined!" tukas Khloe Kardashian.

 

3 dari 3 halaman

Putus Persahabatan

Bukan hanya Kloe Kardashian saja yang marah atas perselingkuhan tersebut. Persahabatan Kylie Jenner dengan Jordyn Woods terpengaruh.

Kylie Jenner mengakhiri persahabatannya dengan Jordyn, yang telah menyakiti hati kakaknya.

"I just hope that there's a light at the end of this tunnel, but I don't see it right now," ujar Kylie Jenner. (Lanny Kusumastuti)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini