Sukses

Gisella Anastasia Dituding Terlantarkan Gempi, Ini Kata Wijin

Hubungan asmara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra semakin mesra saja.

Liputan6.com, Jakarta - Tiap hari hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra makin dekat saja. Keduanya bahkan tak ragu mengunggah kebersamaan mereka di media sosial.

Seperti yang diketahui pada Januari lalu, Gisella Anastasia telah resmi bercerai dengan Gading Marten. Belum lama berselang, ia pun terlihat jalan bersama pebasket yang akrab disapa Wijin itu. Ya, kedekatan mereka dimulai bulan Februari.

Namun saat bersama Gisella Anastasia, rupanya Wijin tidak langsung dipertemukan dengan Gempi. Hingga akhirnya waktu pertemuan itu tiba. Seperti apa reaksi Gempi saat dikenalkan dengan Wijin?

Ketika itu Gempi dan Gisella Anastasia sedang ada pemotretan, Wijin pun datang. Ia pun meminta izin pada Gisel, bolehkah dirinya datang. Dengan senang hati, Gisel pun mengiyakan.

"Kebetulan baru kemaren ketemu. Kebetulan pas lagi ada photoshoot, berdua. Gua izin mau datang, gue pengin ketemu. Dikenalkan sebagai 'Uncle'. Gue sempat minta bunga yang ia pegang dan dikasih. Semua orang di sana langsung, waaaa," ungkap Wijin dalam obrolannya bersama Boy William dalam Youtube.

Tak hanya sekadar berkenalan, namun Gempi pun membawakan mawar padanya. Melihat hal itu, Wijin merasa bersuka cita. Meski Gempi memberikannya dengan malu-malu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tudingan

Kala itu, kedekatan Wijin dengan Gisel baru berlangsung selama beberapa pekan. Namun berbagai rumor tentang hubungan mereka sudah ramai beredar, dan salah satunya adalah tudingan bahwa Wijin telah membuat Gisel jauh dari Gempi.

3 dari 3 halaman

Mendukung

Wijin tahu bahwa banyak orang yang menyebutnya telah membuat Gisel lupa pada anaknya. Terutama ketika mereka jalan-jalan berdua dan tak membawa serta Gempi dalam acara itu.

"Orang mikir Gisel jalan sama gue, meninggalkan anaknya, enggak perhatikan anaknya. Padahal ya dia antarkan anaknya sekolah juga, dia olahraga. Dan gue support hubungan sama anaknya," tandasnya. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini