Sukses

Punya Wajah Ganteng, Chris Evans Pilih Menjomlo

Perannya sebagai Captain America, semakin membuat Chris Evans memiliki lebih banyak penggemar khususnya dari kaum hawa.

Liputan6.com, Los Angeles - Perannya sebagai Captain America, semakin membuat Chris Evans memiliki lebih banyak penggemar khususnya dari kaum hawa. Dengan wajah tampan, tubuh atletis, membuatnya menjadi idaman wanita.

Tetapi, Chris Evans justru memilih menjalani kehidupannya sendirian alias tak memiliki pasangan.

Padahal, tak sulit bagi Chris Evans mendapatkan wanita yang mau jadi pasangannya. Lantas apa yang membuat Chris Evans masih saja available alias jomlo?

"Ini pertanyaan bagus, aku sampai tersedak mendengarnya. Aku sendiir yang merasa takut enveloped (terikat)," ujar Chris Evans, dilansir dari Hollywood Reporter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Terikat

"Aku sangat mandiri seumur hidupku. Berkemah sendirian adalah salah satu kegemaranku. Aku suka bersama seseorang yang masih memiliki kegiatannya sendiri, paham kan?" lanjut Chris Evans.

Sebelumnya, Chris Evans memiliki kekasih Jenny Slate. Namun pada tahun lalu putus. Dari hubungan dengan Jenny, ia mengalami putus-sambung sejak 2016 silam.

 

3 dari 3 halaman

Alasan

Nampaknya Chris Evans memang tipikal pria alpha. Ia tak bisa membayangkan bila dirinya harus berakhir dengan pasangan yang amat posesif.

"Kalau saja aku bersama orang yang hanya bisa menerima hidupku, itu bisa terasa menyesakkan," pungkas Chris Evans. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.