Sukses

Ada Cerita, Lagu Baru Lesti yang Kental Nuansa Pop

Lesti bercerita tentang lagu barunya "Ada Cerita".

Liputan6.com, Jakarta - Lesti salah satu pemenang ajang pencarian bakat D’ Academy, memiliki suara yang merdu dan mampu membawa pendengarnya hanyut dalam penghayatan.

Lagu perdana Lesti “Kejora” juga sempat populer dan memliki banyak penggemar.

Kali ini Lesti kembali mengeluarkan lagu terbarunya yang berjudul “Ada Cerita”. Dalam lagu ini, Lesti memberikan sesuatu yang baru untuk para penggemarnya. Dalam lagu “Ada Cerita” ini kental dengan alunan musik pop nya.

Walaupun begitu, lagu yang bercerita tentang kisah cinta yang tidak bisa menyatu ini Lesti tidak menghilangkan unsur dangdutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Menyanyikan Genre Lain

Selain membawakan lagu bergenre Pop Dangdut (Popdut), Lesti juga ingin mencoba hal yang baru dalam karir bermusiknya. Lesti ingin mempunyai lagu yang memiliki unsur rap, rnb, sampai jazz.

Lesti sempat khawatir jika lagu barunya ini tidak banyak yang suka. Namun, Lesti malah mendapatkan banyak apresiasi dari para penggemarnya. Bahkan, video klip “Ada Cerita” setelah 3 jam pertama diunggah, sudah bisa meraih 100 ribu penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.